Seketaris Daerah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Radmida Dawam berhasil meraih juara satu katagori penjabat perempuan pengambil kebijakan di lembaga pemerintah se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan tema "Perempuan Juga Bisa Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, Kerja Cepat dan Kerja Berintegritas", Selasa (15/12).

"Penghargaan ini dalam rangka memperingati hari ibu di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Penghargaan ini bukan berarti membuat saya sombong, tapi ini bisa saya dapatkan karena adanya dukungan dari seluruh ASN, wali kota,dan wakil Wali kota," katanya.

Ia mengatakan, dengan penghargaan ini diharapkan bisa memotivasi para perempuan yang ada di kota Pangkalpinang agar bisa berkerja dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan kota ini.

"Sebagai wanita yang mendidikasi diri dalam pemerintahan, sudah pasti kerja dobel di satu sisi sebagai abdi negara dan satu sisi sebagai istri. Dengan itu kita harus bisa menepatkan diri serta harus mendapatkan restu dan dukungan dari keluarga," jelasnya.

Ia berharap penghargaan ini bisa menjadi semanggat baru di tahun 2021 untuk tetap berkerja lebih baik lagi, di mana jika memang benar katakan benar dan jika salah kita harus tegas mengatakan itu salah.

"Bagi seluruh perempuan yang ada di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, mari berkerja dengan sebaik-baiknya. Walaupun pendapatan kita sama dengan laki-laki bahkan lebih besar, kita tetap harus patuh kepada suami di rumah. Selain itu, kita juga jangan sampai memarginal perempuan, karena yakinlah perempuan bisa kerja lebih baik," ujarnya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020