Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid lantik dan kukuhkan Elizia Reza Herdavid  sebagai Ketua TPP PKK Kabupaten Basel Periode 2021-2026, Rabu (17/03/21) di Gedung Serbaguna Junjung Besaoh.

Dalam sambutannya, Riza berharap TP PKK Basel mengharapkan dapat meningkatkan prestasi dan bekerja lebih baik lagi kedepannya, kemudian kegiatan TP PKK bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan program kerja agar Kabupaten lebih baik kedepannya.

Menurut ia dalam membantu tugas pemerintah dapat terlihat dari beberapa program PKK yang sangat sinergi dan selaras dengan program – program yang ingin dilaksanakan pemerintah, terdapat beberapa wujud peran strategis gerakan PKK tersebut.

"Saya berharap kepada seluruh pengurus Tim Penggerak PKK agar dapat berperan aktif dalam menunjang pembangunan daerah, dan harus didukung oleh kemampuan pemimpin dan kebersamaan anggota sehingga tim penggerak pkk akan menjadi organisasi yang solid, kreatif dan inovatif,"harapnya.

Adapun pengurus PKK Kabupaten Basel periode 2021-2026 yakni Elizia Riza Herdavid sebagai Ketua, Rusnawati Julaili sebagai Wakil Ketua, Yulistira Aling sebagai Sekertaris, Riki A sebagai Wakil Sekertaris dan Bendahara dijabat oleh Sefi Nurmalasari Irawan.

Pewarta: Eko SR

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021