PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung bersama dengan Satlantas Polres Bangka lakukan sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja dan sosialisasi tertib berlalu lintas di Desa Cit, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka.

Sosialisasi ini disampaikan oleh Penanggung Jawab PT Jasa Raharja Samsat Sungailiat Mediansyah dan Kepala Unit Laka Lantas Polres Bangka, Ipda Beni Fernanda.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto, menyampaikan kegiatan sosialisasi ini salah satu upaya untuk meningkatkan brand awareness perusahaan, sehingga masyarakat khususnya di daerah semakin mengenal dan mengetahui peran dan fungsi Jasa Raharja.
PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung bersama dengan Satlantas Polres Bangka lakukan sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja dan sosialisasi tertib berlalu lintas di Desa Cit, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka. (babel.antaranews.com/Elza Elvia)


Pihaknya menambahkan sosialisasi ini juga bertujuan agar masyarakat memahami  bahwa Jasa Raharja merupakan kepanjangan tangan Pemerintah untuk memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

"Harapan kami setelah kegiatan sosialisasi ini, masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan sudah paham bahwa korban kecelakaan akibat alat angkutan jalan dan angkutan umum dijamin Jasa Raharja sehingga masyarakat cukup melaporkan kasus kecelakaannya kepada instansi yang berwenang dalam hal ini Kepolisian, nantinya Jasa Raharja yang akan melakukan jemput bola ke rumah korban atau ke rumah sakit," tutup Hendri.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021