PT Timah Tbk dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membagikan bantuan alat keselamatan kerja berupa baju pelampung kepada Nelayan Kecamatan Lepar Pongok pada Selasa(30/3).

"Bantuan Program CSR PT Timah Tbk ini diberikan ini untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan nelayan Kecamatan Lepar Pongok,"kata Kepala Bidang Pengawasan Tambang dan Pengangkutan Bangka Selatan Sindhu Dhahono Putro di Toboali,Rabu(31/3)

Disampaikannya sebanyak 100 unit life jacket atau Rompi Pelampung diberikan kepada Nelayan agar dapat mengantisipasi cuaca ektrim saat pergi melaut.

"Selain dari perusahaan,bantuan juga diberikan  oleh Pemda setempat sebanyak 50 unit langsung diberikan kepada nelayan,bantuan ini langsung diserahkan oleh Kepala Unit Produksi Darat Bangka Sigit Prabowo,"kata Sindu.

Sindu mengatakan hubungan silaturahmi ini terus kita jaga dan bukan saat ini saja namun akan berkelanjutan kepada semua lapisan masyarakat.

"Hubungan harmonisasi ini akan terus kita bangun,baik kepada masyarakat maupun kepada Nelayan,"katanya.

Dirinya berharap kerjasama dengan pihak pemda Bangka Selatan terus terjalin dalam membangun komunikasi dengan masyarakat sehingga hubungan harmonis ini tetap terjaga.

"Beberapa waktu lalu juga kita bersama pemda telah melakukan kerjasama dalam memberikan bantuan kepada korban puting beliung yang terjadi di daerah ini,semoga hubungan ini tetap terjaga dengan baik,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021