Mobil Sehat PT Timah Tbk terus berkeliling memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Kali ini, PT Timah mendatangi warga Desa Kulur, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (8/4/2021). 

Pelayanan kesehatan melalui mobil sehat ini merupakan komitmen PT Timah Tbk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, mendekatkan jangkauan pelayanan dan meringankan biaya kesehatan. Pasalnya, Mobil Sehat memberikan pelayanan kesehatan secara gratis. 

Puluhan lansia antusias untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Timah Tbk. Dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, pelayanan Mobil Sehat PT Timah Tbk tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Kepala Desa Kulur, Ahmad mengapresiasi kehadiran mobil sehat yang telah memberikan pelayanan kesehatan bagi kepada masyarakat. Menurutnya, pelayanan kesehatan ini sangat dibutuhkan masyarakat, apalagi sejak pandemi Covid-19. 

"Kami mewakili masyarakat desa kulur merasa sangat terima kasih sekali atas adanya kegiatan mobil sehat dari PT Timah karena bisa membantu warga kami untuk berobat dan gratis,” katanya. 

Ia berharap, PT Timah semakin jaya sehingga dapat terus berkontribusi kepada masyarakat. 

“Besar harapan kami semoga PT TIMAH kedepannya lebih baik lagi dan saling terjalin komunikasi baik antara masyarakat desa kulur dengan PT TIMAH," sambungnya. 

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, Mobil Sehat PT Timah Tbk merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk mendekatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Selain itu, melalui mobil sehat ini diharapkan masyarakat juga dapat mendapatkan pelayanan kesehatan tanpa harus berpikir soal biaya.

“Mobil sehat ini sudah dilakukan di beberapa tempat dan ini berkeliling mendatangi warga yang membutuhkan pelayanan. Dengan mobil sehat ini kita berharap dapat mewujudkan pelayanan kesehatan masyarakat yang terjangkau,” kata Anggi. 

Sejak diluncurkan pada akhir tahun lalu, Mobil Sehat PT Timah telah mengunjungi beberapa daerah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat diantaranya masyarakat Kabupaten Bangka, Bangka Selatan, Bangka Tengah, dan Bangka Barat.

Pewarta: Aprionis

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021