Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Istri Keluarga Besar Jasa Raharja (PERSARI) yang ke 21, Persari Raharja menggelar Webinar kesehatan dengan menghadirkan dr Lula Kamal.

Webinar yang mengusung tema "Empowering Women & Mom" ini diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota Persari Raharja di seluruh Indonesia.

Dalam rangkaian HUT ke 21 Persari Raharja Bangka Belitung sebelumnya juga melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako ke Panti Asuhan di wilayah Pangkalpinang.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung sekaligus Pembina Persari Raharja Bangka Belitung, Hendriawanto didampingi oleh Ketua Persari Raharja Bangka Belitung, Deniza Ayudita Anwar, menyampaikan apresiasi atas rangkaian kegiatan HUT Persari ke 21 ini yang memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.
Persari Raharja menggelar Webinar kesehatan dengan menghadirkan dr Lula Kamal. (babel.antaranews.com/Elza Elvia)


Hendriawanto menambahkan, Persari memiliki peran yang besar dalam memberikan support kepada para suami dalam hal ini adalah pegawai Jasa Raharja untuk dapat tetap fokus bekerja untuk melayani masyarakat.

Mengusung tema "SEHAT, AKTIF DAN BERKARYA DI SEGALA USIA" Persari Raharja Babel juga melakukan pemotongan tumpeng yang turut dihadiri oleh karyawan dan karyawati PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung serta beberapa Purna Bakti Jasa Raharja.

Ketua Persari Raharja Bangka  Belitung, Deniza Ayudita Anwar menyampaikan, kepada para anggota Persari Raharja Bangka Belitung untuk tetap semangat  untuk terus belajar, berkarya dan bertransformasi sesuai dengan motto dari hut Persari Raharja yang disampaikan ketua Persari pusat yakni menjadi insan persari yang sehat, aktif dan berkarya di segala usia.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021