Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membagikan belasan paket sembago bagi personel polri, TNI dan tenaga kesehatan di balai karantina pasien COVID-19 di  Pemali.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka, Syahbudin melalui pesan elektronik, Jumat mengatakan, belasan paket sembako yang disalurkannya tersebut merupakan program "Rudi Centre" lanjutan yang sebelumnya dilakukan hal sama di Kecamatan Sungailiat dan Kecamatan Belinyu.

"Bantuan sosial paket sembako difokuskan bagi pasien COVID-19 yang tengah menjalani karantina, tenaga kesehatan, TNI dan Polri serta petugas kebersihan di balai isolasi," jelasnya.

Syahbudin memberikan apresiasi besar atas kerja keras TNI dan Polri serta tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan sebaran COVID-19.

"Saya memberikan apresiasi dan dukungan besar atas kerja keras TNI, Polri dan tenaga kesehatan yang menjalankan tugasnya dengan cukup maksimal," kata Syahbudin yang menjabat wakil bupati Bangka.

Menurutnya, sejak munculnya sebaran varian virus corona yang hampir dua tahun, PDI Perjuangan terus berupaya membantu permasalahan sosial baik pembagian paket sembako sampai membagikan ribuan lembar masker.

"Kegiatan bakti sosial masyarakat di tengah pandemi COVID-19 masih akan terus kami lakukan atau disesuaikan kemampuan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan," katanya.

Syahbudin mengingatkan masyarakat tanpa terkecuali untuk tetap meningkatkan disiplin prokes sebagai langkaf efektif mencegah penularan sebaran COVID-19.





 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021