Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencatat lima kecamatan zero atau nol warga yang terpapar covid-19 pada Minggu (29/8) petang.

"Berdasarkan laporan data hari ini hanya Kecamatan Toboali dan Simpang Rimba yang terpapar covid-19, Kecamatan yang lain kosong," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan Supriyadi di Toboali, Minggu (29/8).

Disampaikannya untuk Kecamatan Simpang Rimba hanya Desa Permis dan Bangka Kota itu pun jumlahnya hanya sedikit sekitar empat orang.

"Desa Bangka Kota satu orang dan Desa Permis sebanyak tiga orang merupakan satu keluarga," kata dia. 

Ia mengatakan di Kecamatan Toboali warga yang terpapar sebanyak 13 warga yang berada di tiga kelurahan yang ada di wilayah itu.

"Kelurahan Toboali ada lima warga dan kelurahan Teladan tiga warga,Desa Gadung dua orang dan Desa Bikang satu warga sisanya Kelurahan Ketapang sebanyak dua warga," kata dia.

Dirinya menyampaikan saat ini warga Kabupaten Bangka Selatan yang terkonfirmasi positip covid-19 sebanyak 17 warga yang tersebar di beberapa wilayah tadi.

"Alhamdulillah sampai saat ini jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 semakin menurun,semoga penurunan jumlah ini terus terjadi," harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021