Jajaran Kepolisian Resort Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi penemuan mayat di pesisir pantai Kampung Padang Toboali pada Selasa (14/9).

"Berdasarkan hasil olah TKP pada mayat tadi kita temukan satu buah dompet dan KTP atas nama Baharudin, (64) berjenis kelamin laki-laki beralamat di Jalan Sriwijaya Tanjung Ketapang Toboali,"kata Kapolres Bangka Selatan AKBP.Joko Isnawan melalui Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP.Galih Widyo Nugroho di Toboali, Selasa (14/9).

Disampaikannya selain itu pada mayat ditemukan bungkus obat warna ungu tua merk wan tong pegal linu, asam urat, nyeri lambung dan satu buah jam tangan warna kuning emas bergambar naga yang terpakai di lengan kiri jenazah.

"Ada juga uang dengan nominal Rp62.000 di dalam saku jaket atas kiri dan satu unit hp samsung,"kata dia.

Galih mengatakan dari hasil Identifikasi mayat ditemukan dalam keadaan terbaring,mengunakan masker dan memakai jaket rompi hijau.

"Pada mulut ditemukan bekas muntahan dan ada benjolan di bagian belakang kepala sebelah kiri serta ada luka lecet dibagian belakang badan,"kata dia.

Ia menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan dan visum di RSUD Bangka Selatan ditemukan benjolan pada kepala dan luka lecet di punggung akibat benturan benda tumpul. 

"Untuk sementara belum dapat ditentukan sebab kematian karena tidak dilakukan pemeriksaan dalam atau otopsi,"katanya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021