PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pangkalpinang memberikan hadiah berupa satu unit mobil bagi nasabah yang menabung melalui tabungan Simpedes.

Pemberian hadiah itu diberikan melalui undian "Panen Hadiah Simpedes" yang digelar di salah satu hotel di Pangkalpinang, Kamis.

Pimpinan BRI Cabang Pangkalpinang Ferdian Handoko mengatakan, pemberian hadiah melalui undian itu merupakan salah satu bentuk kepedulian BRI kepada nasabahnya.
Pimpinan BRI Cabang Pangkalpinang Ferdian Handoko menyerahkan hadiah utama berupa satu unit mobil secara simbolis. (ANTARA/ Irwan Arfa)

Sesuai dengan tagline BRI yakni "Memberikan makna Indonesia", BRI berupaya terus membantu masyarakat melalui berbagai program yang ada.

"Meski di tengah pandemi, namun BRI tetap memberikan kepeduliannya," ujar Ferdian.

Ia menjelaskan, tabungan Simpedes berbeda dengan jenis tabungan lainnya karena pengundian hadiahnya ditujukan hanya bagi nasabah di tingkat cabang tertentu.

"Jadi, saingannya hanya di wilayah itu saja sehingga peluang menangnya sangat besar," katanya.

Peluang menang semakin besar jika memiliki tabungan lebih banyak karena setiap nasabah akan mendapatkan satu poin undian dengan nilai tabungan Rp10 ribu.

Undian berupa apresiasi bagi nasabah tabungan Simpedes tersebut dilakukan sebanyak dua kali dalam setahun.
 

BRI beri hadiah mobil bagi nasabah Simpedes

 

Pada pengundian sebelumnya, hadiah satu unit mobil tersebut didapatkan nasabah bernama Dewi Susi Yanti yang merupakan seorang guru madrasah dan nasabah BRI Unit 1 Pangkalpinang.

Pengundian untuk Panen Hadiah Simpedes kali ini dilakukan Kepala Cabang Askrindo Brian Didi Pratama yang yang disaksikan perwakilan Dinas Sosial, Polres Pangkalpinang, notaris, dan perwakilan nasabah.

Pada pengundian tersebut, hadiah satu unit mobil didapatkan warga bernama Asritawati yang merupakan nasabah Unit Kramat Cabang Pangkalpinang.

Selain mobil, BRI juga menyediakan hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor (10 unit), televisi (28 unit), mesin cuci (24 unit), dan kulkas (enam unit).

Pewarta: Irwan Arfa

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021