Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H.Riza Herdavid menerima Penghargaan Indonesia Award 2021 di Jakarta Concert Hall iNews Tower Lantai 14 MNC Center Jl Kebon Sirih No.17-19 Jakarta Pusat, Rabu (24/11).

"Penghargaan Ini saya persembahkan untuk masyarakat Bangka Selatan, Forkopimda dan stake holder terkait lainnya yang telah berperan serta secara bersama dalam memberdayakan produk ekonomi lokal ditengah Pandemi COVID-19, jadi saya hanya mewakili saja, "kata Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid di Jakarta, Kamis (25/11).
 
(ANTARA/ Juniardi)


Disampaikannya dengan penghargaan ini menjadi semangat kita untuk terus memberdayakan Produk ekonomi lokal agar ekonomi masyarakat terus naik.

"Produk ekonomi lokal akan terus kita bina dan berdayakan sehingga roda ekonomi di tengah masyarakat terus bangkit, "katanya.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi mengatakan, penghargaan ini diterima Bupati Bangka Selatan bersama dengan lima Gubernur lain di Indonesia.

"Bupati kita satu-satunya yang menerima penghargaan ini bersama dengan Gubernur dari provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Gubernur Sumatera Barat Mahyedi Ansharulla,"kata dia.
 
(ANTARA/ Juniardi)


Ia berharap pemerintah Bangka Selatan terus melakukan pembinaan produk ekonomi lokal dengan pola -pola yang baru sehingga masyarakat dapat terbantu dalam menjalankan usaha.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Bupati Bangka Selatan atas penghargaan tersebut semoga pemberdayaan produk ekonomi Bangka Selatan terus dilakukan oleh Pemkab Bangka Selatan dalam membantu masyarakat," kata Erwin.

Nampak hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Kajari Bangka Selatan Mayasari, Pabung Kodim 0413 Bangka Letkol Saldifa, dan Ketua TPP PKK Bangka Selatan Elizia Riza Herdavid serta para undangan lain.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021