Dalam memeriahkan HUT ke-126, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyalurkan 1.000 paket di sejumlah daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang Ferdian Handoko di Pangkalpinang, Minggu, mengatakan, pemberian paket itu juga disalurkan berkaitan dengan perayaan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di Babel yang dihadiri Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Paket sembako itu disalurkan di Kabupaten Bangka yakni di Masjid Al-Kausar (150 paket) dan Masjid Al-Ikhlas (150 paket), serta di Kabupaten Bangka Barat yakni di Kecamatan Kelapa (100 paket) dan Paradong (150 paket).
 
 


Sedangkan di Kota Pangkalpinang, bantuan tersebut disalurkan ke Masjid Ad-Duha (150 paket), LKS Siti Ana (150 paket), dan Ruth (150 paket).

Ferdian menjelaskan, sebagai BUMN yang bergerak di bidang perbankan, BRI selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi dan mendukung peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

Apalagi jika dikaitkan dengan peringatan HUT ke-126 tahun ini mengangkat tema "Memberi Makna Indonesia".

Ditambah lagi dengan rangkaian kegiatan HKSN yang dilaksanakan di Provinsi Bangka Belitung sehingga BRI semakin berkomitmen untuk memberikan "Social Value" kepada masyarakat.

Baca juga: Bantu UMKM, BRI luncurkan Localoka

Dengan komitmen penuh, BRI ikut serta dalam program lintas batas dengan melakukan penyaluran 1000 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga hal ini menjadi program yang bermanfaat seiring dengan tema BRI yaitu 'Memberi Makna Indonesia'," katanya.

Pewarta: Irwan Arfa

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021