Perum LKBN ANTARA Bangka Belitung memperkuat kerja sama pemberitaan dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penguatan kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan kerja sama pemberitaan yang dilakukan Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Bangka Belitung Irwan Arfa dengan Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang Febry Yanto di Pangkalpinang, Kamis.

Kabid IKP Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang Febry Yanto mengatakan, dengan berpindahnya tugas dan fungsi informasi dari Bagian Humas ke Dinas Kominfo, pihaknya ingin menjalin hubungan yang lebih baik dengan kalangan media.

Harapan yang sama juga ditujukan kepada LKBN ANTARA sebagai kantor berita resmi milik negara agar dapat semakin banyak menginformasikan berbagai potensi dan pembangunan yang dilaksanakan di Kota Pangkalpinang.

"Pola kerja sama ini kami lakukan sesuai regulasi agar prosesnya berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar Febri yang juga Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang.

Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Bangka Belitung Irwan Arfa mengatakan, sebagai kantor berita milik negara, pihaknya bertugas untuk menginformasikan berbagai kebijakan dan program pembangunan yang dilaksanakan, termasuk seluruh potensi yang dimiliki daerah.

Melalui kerja sama tersebut, LKBN ANTARA berkomitmen untuk terus menginformasikan program dan hasil pembangunan di Kota Pangkalpinang yang memiliki berbagai potensi di bidang jasa, industri, kuliner, dan wisata.

"Kami akan terus memberitakan hasil pembangunan yang dicapai di ibukota Provinsi Kepulauan Bangka belitung ini," katanya.

Dalam penandatangan kerja sama itu, LKBN ANTARA juga menyerahkan kalender tahun 2022 yang berisikan sejumlah foto tentang hasil pembangunan dan potensi wisata nasional hasil jepretan fotografer ANTARA.

Pewarta: Irwan Arfa

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021