Padang (Antara Babel) - Sebagai salah satu kota yang paling maju perkembangannya di Sumatra Barat, Kota Padang menjadi salah satu kota metropolitan yang menjadi salah satu tujuan wisata bagi kebanyakan warga Indonesia yang ingin suasana liburan yang berbeda. Di kota Padang ini Anda akan dimanjakan dengan berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Tidak hanya tempat wisata saja, Anda juga masih dapat menemukan hotel berbintang di Padang dengan harga murah di https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/city/padang-101687 yang bisa Anda jadikan rujukan sebagai tempat menginap. Ingin tahu hotel mana saja yang masuk ke dalam daftar hotel murah di Padang? Simak ulasannya di bawah ini.

Grand Inna Muara Hotel
Hotel ini merupakan jajaran hotel berkelas bintang empat yang dimiliki kota Padang. Hotel ini sangat terkenal dan sangat diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke kota Padang. Meski berbintang empat, Anda masih bisa menikmati layanan kamar yang terbilang cukup terjangkau di kisaran harga Rp 500 ribuan.

Terletak di Jl. Gereja No. 34, Padang Barat, hotel ini terletak di jalan utama kota Padang yang padat, di mana sebagian bisnis dan kantor berpusat di jalan ini. Hotel ini menyediakan total 168 buah kamar. Fasilitas yang didapatkan dari hotel ini adalah WiFi, karaoke, banquet hall, BBQ, restoran, Coffee Shop, lounge, bussines Center, Conference room, Non-smoking rooms, Morning Call, Layanan Kamar, Massage dan Rental cycle.

Hotel Axana
Hotel yang sudah terkenal lainnya di kota Padang adalah Axana. Hotel ini sudah memiliki nama yang cukup dikenal di kota Padang selain hotel Inna. Hotel yang berlokasi di Jl. Bundo Kandung No.14-16 ini mengusung arsitek bangunan yang unik, yakni bergaya kolonial Belanda.

Untuk urusan kamarnya, salah satu hotel berbintang yang menyediakan harga kamar cukup terjangkau ini memiliki 141 kamar dengan ukuran yang cukup luas. Untuk Anda yang ingin berlibur di kota Padang, maka ini adalah pilihan hotel yang tepat, karena hotel Axana ini berlokasi di dekat pusat perbelanjaan, pecinan, pasar tradisional dan tempat wisata lainnya. Fasilitas yang dibawa oleh hotel ini juga terbilang cukup lengkap, mulai dari Spa, Sauna, Jacuzzi, Fitness, Gymnasium, WiFi gratis dan masih banyak lagi fasilitas yang tidak bisa Anda tolak.

Grand Zuri Padang Hotel
Hotel murah di Padang berikutnya datang dari salah satu nama hotel yang cukup terkenal di Tangerang, Bali dan Yogyakarta, yakni Grand Zuri. Kiprah hotel ini tidak perlu diragukan lagi, terhitung hotel ini sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Hotel ini sendiri di kota Padang terletak di Jl. M. Thamrin No. 27 yang mana hanya berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Minangkabau dan 5 menit dari Padang CBD.

Dengan 131 kamar yang dimilikinya, tentu hotel ini menjadi hotel terbaik untuk tempat singgah di kota Padang. Hotel ini memiliki salah satu pelayanan dan makanan yang terbaik di antara hotel lainnya di kota Padang, maka tak ayal hotel ini menjadi paling favorit di antara hotel lainnya di kota Padang. Fasilitas yang akan diberikan kepada Anda dari hotel ini antara lain adalah WiFi, Fitness, Banquet hall, BBQ, Restaurant, Coffee Shop, Lounge, Non-smoking rooms, Conference room, Layanan Kamar, Cleaning Service, Massage, Morning Call, dan Rental cycle.

Pewarta:

Editor : Pemasaran


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2015