London (ANTARA Babel) - Striker Manchester City Sergio Aguero asal Argentina minta maaf kepada pemain Chelsea David Luiz karena gerakan kasar yang dilakukannya kepada pemain bertahan Brazil itu dalam pertandingan semifinal Piala FA di Wembledy, Selasa malam.

Chelsea, yang kalah 1-2 dalam pertandingan itu, dihadiahi tendangan bebas setelah terjadi benturan dua kaki pemain itu sembilan menit menjelang pertandingan usai tetapi Aguero tidak diberi kartu hukuman oleh wasit Chris Foy.

Usai pertandingan, Luiz mengatakan kepada Aguero seharusnya ia minta maaf dan pemain Argentina itu melakukannya Selasa melalui media sosial Twitter.

"Saya sudah mengontak David Luiz dan minta maaf karena insiden kemarin," kata Aguero dalam Tweeter seperti dikutip Reuters.

"Itu merupakan reaksi spontan yang seharusnya tidak terjadi," katanya.

Luiz membalas melalui Tweeter: "Terima kasih... atas penampilan karakternya. Kita harus melihat adanya orang hebat dan atlet baik saat ini."

FA mengatakan Senin, Aguero tidak akan diberi sanksi atas kejadian itu, karena Foy sudah melihat apa yang terjadi dan sudah bereaksi atas insiden itu.

Penerjemah: AR Loebis

Pewarta:

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2013