Hyundai Stargazer resmi hadir di Hyundai Bangka Belitung sebagai MPV terbaru yang akan menjadi pilihan dan bintang di keluarga. MPV Hyundai menghadirkan beragam fitur unggulan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smartsense.

 "Inilah standar baru mobil keluarga yang menghadirkan kenyamanan maksimal dan fitur berkelas, serta memberikan ruang luas untuk kebersamaan Anda dan orang terkasih," kata Owner Hyundai Bangka, Selly saat menggelar pressconference Launching Hyundai Stargazer di Pangkalpinang, Sabtu.

Selly mengatakan, Hyundai Stargazer kini hadir di dealer Hyundai Bangka, setelah sebelumnya resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2022 pada Kamis (11/8) kemarin.

Dan hari ini Hyundai Stargazer Resmi dilaunching di dealer Hyundai Bangka PT Jagorawi Mobilindo Perkasa di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Pangkalanbaru.

"Hadirnya Hyundai Stargazer sesuai hastagnya akan menjadi bintang baru keluarga yang akan mendukung mobilitas perjalanan jauh bersama keluarga dan akan menjadi bintang baru di segmen MPV Indonesia," ujarnya.

Stargazer mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat para pemakainya tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan.

Horizontal DRL yang disematkan menjadi tanda bahwa STARGAZER diluncurkan pertama kali di Indonesia. Pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas Stargazer dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik .

Lampu belakang berbentuk huruf H memungkinkan Stargazer mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan. Huruf H yang simetris juga melambangkan keseimbangan, kesatuan , dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Barat hingga ke Timur.

"Hyundai Stargazer selain tampangnya yang futuristik dengan fitur-fitur menarik di kelas LMPV, Stargazer juga unggul di kelasnya karena fungsionalitasnya," jelasnya.

Trainer of Trainee Hyundai Bangka, Cucu Sihombing mengatakan,Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat dan kondisi jalanan di Indonesia. 

Hyundai STARGAZER telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda. Terhubung dengan call center Hyundai 7 x 24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan Anda bantuan.

"Dari segi dimensi kendaraan, Hyundai Stargazer akan menjadi MPV tangguh yang siap menemani setiap perjalanan keluarga Indonesia," ujarnya.

Hyundai Stargazer menawarkan empat pilihan varian dari active, trend, style dan prime. Dengan empat variaj teraebut Hyundai Stargazer dibandrol dari harga Rp 250 jutaan hingga Rp 315 juta.

Hyundai Stargazer Active MT Rp 251.900.000, Hyundai Stargazer Active IVT Rp264.500.000, Hyundai Stargazer Trend MT Rp 271.900.000, Hyundai Stargazer Trend IVT Rp 284.500.000, Hyundai Stargazer Style Rp 304.900.000 dan Hyundai STARGAZER Prime Rp 315.700.000,-.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022