Bupati Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Riza Herdavid menerima Penghargaan Indonesia Award 2022 bersama tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju di Jakarta Concert Hall Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14, MNC Center Jalan Kebun Sirih Kav 17-19 Jakarta Pusat, Rabu (26/10).

"Ketiga Menteri penerima penghargaan bergengsi yang disiarkan di iNews TV tersebut antara lain Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia,"kata Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Bangka Selatan Zamroni melalui rilis Tim PPID Kominfo Basel yang diterima wartawan,Kamis(27/10).

Disampaikannya penghargaan itu diterima Bupati Riza mewakili Pemkab Bangka Selatan sebagai apresiasi terhadap Program "AIK BAKUNG" yang dinilai sebagai Inovasi layanan yang menyentuh langsung masyarakat.

"Tak hanya itu, Sejumlah Tokoh Nasional dan Beberapa Kepala Daerah lainnya juga ikut menerima Penghargaan tersebut,"kata dia.

Ia mengatakan jenis dan kategori penghargaan yang diterima Bupati Riza tersebut yaitu Outstanding Proactive Public Service Initiatives.

" Atau Inisiatif Layanan Publik Proaktif yang Luar Biasa yang masuk dalam kategori Bureaucratic Reform Indonesia Award 2022,"katanya.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan melalui Penghargaan Indonesia Award yang kedua kalinya yang diterima Pemkab Bangka Selatan.

"Penghargaan ini tidak lepas dari Kerja keras dan dukungan seluruh Stake holder terkait dan masyarakat Bangka Selatan, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah menyukseskan Program AIK BAKUNG,"kata Riza.

Riza mengatakan dengan "Slogan Asak Kawa Kite Pacak" Pemkab Bangka Selatan akan terus melakukan Inovasi layanan yang menyentuh masyarakat langsung.

"Melalui Penghargaan Indonesia Award 2022 ini, Pemkab Bangka Selatan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat salah satunya melalui Program AIK BAKUNG,"katanya.

Riza Herdavid berjanji akan terus meningkatkan daya saing daerah ditingkat nasional.

"Kami yakin pemerintah pusat tidak akan tutup mata dan melirik daerah kita kalau kita memiliki daya saing ditingkat nasional,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022