Seorang pemuda warga Kabupaten Bener Meriah ditemukan meninggal dunia tergantung di pohon di Desa Matang Bayu, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara. 

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kepala Satuan Reskrim AKP Agus Riwayanto Diputra di Aceh Utara, Minggu, mengatakan korban berinisial H (26) warga Dusun Kute Gulime, Desa Jungke, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. 

"Korban pertama kali ditemukan warga setempat sekira pukul 07.00 WIB. Korban merupakan pendatang dan tidak menetap di desa tersebut," kata Agus Riwayanto. 

Agus Riwayanto mengatakan saat ini polisi masih menyelidiki apakah korban meninggal dunia karena bunuh diri atau pembunuhan maupun sebab lainnya. 

Untuk sementara, dugaan awalnya bunuh diri. Polisi masih menunggu hasil visum dari dokter terkait apakah ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban atau tidak.

"Kami sudah menghubungi keluarga korban Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi rumah sakit sembari menunggu kedatangan keluarganya," kata Agus Riwayanto Diputra. 

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022