GM Telkom Witel Bangka Belitung, Indratmoko Susanto menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Bangka Damai Lestari selaku Developer dan Pengembang Properti Perumahan Damai Lestari, Senin (28/11).

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor pemasaran Damai Lestari Jalan Manunggal Perumahan Damai Lestari 2, Beluluk, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah Bangka Belitung.

Penandatangan PKS ini dihadiri oleh Djumri Husin Ahmad selaku Developer. Sementara dari Witel Babel hadir Manager CS Witel Babel Timbul Manalu didampingi oleh tim CS Witel Babel Arjun Pardamean dan Galih Raga Prakoso, serta hadir Consumer Account Manager Nova Andriani.


Manager CS Witel Babel Timbul Manalu, Selasa (29/11), mengatakan PKS ini dilaksanakan untuk penyediaan fasilitas telekomunikasi IndiHome di area Perumahan Damai Lestari 1-8 yang ada di Bangka Belitung.

Dikatakannya, kedua belah pihak setuju untuk menyediakan jaringan internet di delapan lokasi Perumahan Damai Lestari yang ada di Bangka Belitung dengan garansi pembangungan jaringan yang mumpuni dan penanganan gangguan maksimal tiga Jam.

"Telkom sendiri mendapatkan hak eksklusif yang akan menjadi penyedia jasa layanan di perumahan Damai Lestari dengan kualitas layanan prima," katanya  


Ia menambahkan, nantinya PKS ini juga akan diikutsertakan dengan kerjasama perumahan-perumahan lainnya yang bernaung di bawah PT Bangka Damai Lestari seperti perumahan Apple dan lain-lain.

"Adanya kerja sama dan silaturahmi yang erat antara Telkom dan PT Bangka Damai Lestari  diharapankan dapat menjadi awal yang baik, sehingga ke depannya kedua belah pihak dapat membuka peluang kerjasama untuk pengembangan di daerah lainnya," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022