Menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang banyak diminati oleh berbagai kalangan, membuat Indonesian Idol jadi ajang tarik suara yang selalu ditunggu – tunggu, untuk menyaksikan penampilan dari para kontestan oleh para penggemarnya.

Begitupun dengan masyarakat Bangka Belitung, turut menantikan program salah satu stasiun televisi tersebut. Karena, salah satu putra daerahnya yang berasal dari Kota Koba, Bangka Tengah, menjadi salah satu kontestan di ajang tersebut. 

Salah satu kontestan itu adalah Danil Pratama, atau yang akrab disapa Jose. Pria dengan karater suara hampir menyerupai Bebi Romeo tersebut, membawa dirinya masuk kedalam 12 besar Indonesian Idol 2023.

Pada kesempatan tersebut, PT Timah Tbk memboyong keluarganya untuk melihat secara langsung penampilan Danil di atas panggung.

“Terimakasih kepada PT Timah yang telah membawa Ayahku untuk melihat penampilanku secara langsung kestudio. Juga untuk masyarakat Bangka  Belitung, terimakasih banyak atas dukungan yang telah diberikan untuk saya” ujar Danil.

Sementara itu, Prattyoda Bhayangkara atau lebih dikenal dengan Yoda Idol, yang juga merupakan penggemar Danil, turut menyaksikan secara langsung penampilan Danil tersebut. 

Danil malam ini menampilkan penampilan dengan Prima, dan tentunya dengan penampilan Danil malam ini memang membuatnya masih pantas untuk tetap di Indonesian Idol.

“Semoga nanti Danil lebih berani lagi untuk mengeksplor olah vokalnya. Karena memang dari warna suara, Danil sudah memiliki aura yang luar biasa. Namun, harus dilatih lagi agar hasilnya lebih wow lagi, agar menampilkan yang lebih baik lagi dan tentunya bisa terus lanjut sampai juara” ujar Vokalis Stinky tersebut.

Tak hanya itu, ia juga sangat mengapresiasi peran serta PT Timah Tbk dalam mendukung putra daerah.
Seperti saya dulu juga mendapatkan dukungan dari korporasi, Pemerintah Daerah dan tentunya dari seluruh masyarakat Indonesia, itu merupakan support system yang tidak bisa didapatkan secara mudah.
Terimakasih untuk semua yang terlibat, semua fans dan juga PT Timah Tbk, yang masih bisa mensupport idola kami untuk bisa tampil di Indonesian Idol.
Ia juga berharap, masyarakat dapat terus mendukung Danil hingga menjadi juara.

“Terus dukung Danil sebanyak – banyaknya dan semoga Danil bisa membanggakan fans yang telah mendukungnya. Dan untuk Danil, tetaplah menjadi Danil yang rendah hati seperti sekarang ini. Mau setinggi apapun pencapaianmu, tetaplah rendah hati, saya percaya Danil punya itu”.

“Untuk Danil dan Semua pendukung Danil yang ada di Bangka dan yang ada se Indonesia, terimakasih telah mendukung Danil” ungkap Yoda.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023