Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Masagus Hakim mengajak Palang Merah Indonesia (PMI) kota itu untuk lebih bersinergi lagi kepada pihak terkait terutama dengan Dinas Kesehatan kota setempat. 

"Memang selama ini PMI Kota Pangkalpinang tidak ada laporan ke Dinas Kesehatan. Untuk Kegiatan-kegiatan pada Dinas Kesehatan pun mereka tidak pernah ikut andil terutama pada zaman pandemi Covid-19 kemarin," katanya saat menghadiri Musyawarah Kerja PMI Kota Pangkalpinang tahun 2023 di Sun Hotel, Rabu (01/03/23). 

Dia menyampaikan bahwa melalui program-program yang ada PMI agar bisa berkesinambungan dan berkelanjutan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Jadi PMI bersama Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang ini saling melengkapi satu sama lain," katanya. 

Dia berharap semoga ke depan antara PMI Kota Pangkalpinang dengan Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang ini untuk lebih bersinergi. 

"Wali Kota berpesan agar lebih ditingkatkan lagi kerjasamanya antara PMI Kota Pangkalpinang dengan Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang," ujarnya. 

Pada musyawarah kerja PMI Kota Pangkalpinang tahun 2023 tersebut turut dihadiri langsung oleh Ketua PMI Provinsi Bangka Belitung Abdul Fattah.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023