Stargazer, MPV tangguh keluaran Hyundai ini sangat cocok untuk memenuhi semua kebutuhan mobilitas Anda, karena dilengkapi beragam fitur unggulan seperti  OSS dan bluelink serta smartsense yang mampu memberi keamanan dan kenyamanan maksimal bagi pengguna dan penumpangnya.

Dilengkapi dengan fitur tekhnologi yang mengedepankan aspek keselamatan, menjadikan Stargazer sebagai salah satu MPV terbaik dikelasnya. Stargazer juga mengusung tipologi konsep kendaraan sleek one box yang membuat para pemakainya tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. 

Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan dan disematkan menjadi tanda bahwa stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia. Pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas Stargazer dengan distinctive H rear lamp yang ikonik .

Lampu belakang berbentuk huruf H memungkinkan Stargazer mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan. Huruf H yang simetris juga melambangkan keseimbangan, kesatuan , dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Barat hingga ke Timur.

Antara Babel berkesempatan mencoba Hyundai Stargazer tipe Prime untuk merasakan kenyamanan dan memastikan beragam fitur keamanan yang ada di Stargazer.

"Stargazer memberi kenyamanan yang maksimal dan akan menjadi MPV tangguh yang siap menemani setiap perjalanan karena dirancang sesuai dengan karakteristik dan kondisi jalan di daerah," kata Doni salah satu peserta yang ikut dalam test drive Hyundai Stargazer,  Minggu.
 
Setelah sebelumnya resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2022 lalu, kini Hyundai Stargazer sudah hadir di dealer Hyundai Bangka di Jalan Soekarno Hatta kecamatan Pangkalan Baru.

Fiturnya yang berkelas dan ruang kabin yang luas, Hyundai Stargazer akan mendukung mobilitas perjalanan jauh bersama rekan kerja maupun keluarga karena Stargazer menjadi bintang baru di segmen MPV Indonesia.

Hyundai Stargazer telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda. Terhubung dengan call center Hyundai 7 x 24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan Anda bantuan.

Hyundai Stargazer menawarkan empat pilihan varian dari active, trend, style dan prime. Dengan empat varian tersebut Hyundai Stargazer dibandrol dari harga Rp200 jutaan hingga Rp300 jutaan.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023