Telkom Wilayah Bangka Belitung laksanakan Forum Silaturahmi Pelanggan prioritas  Selasa (11/4). Kegiatan dilaksanakan di Swissbell Hotel, Jl. Sudirman Kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini dihadiri oleh GM Telkom Witel Babel Indratmoko Susanto di dampingi Manager Customer Care Witel Babel Timbul Rinaldi Manalu. Hadir dalam kegiatan para Senior Leader dan para pelanggang prioritas IndiHome Bangka Belitung.

Indratmoko mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dengan para  pelanggan Telkom untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan  yang telah  setia menggunakan layanan IndiHome.

“Telkom hari ini berkesempatan melaksanakan forum silaturahmi pelanggan yang masuk dalam katagori High Value Customer (HVC). Hal ini merupakan bentuk apresiasi Telkom terhadap kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan IndiHome,” ujar Indratmoko.

Ia menambahkan, dalam kegiatan ini para pelanggan diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesannya selama menggunakan IndiHome serta berkesempatan mendapatkan berbagai macam awards.

Adapaun beberapa awards yang dimaksud seperti pelanggan yang aktif  menggunakan aplikasi MyIndihome, pelanggan yang tepat waktu membayar tagihan IndiHome, pelanggan dengan Usage tertinggi,  pelanggan yang aktif membeli digital product, pelanggan yang baru melakukan upgrade paket, serta pelanggan yang terlama menggunakan IndiHome.

Mulkan salah satu pelanggan menyampaikan, IndiHome dalam hal ini sangat membantu perekonomian dan pendidikan untuk keluarga nya di rumah pada saat Covid-19 berlangsung. Hal ini dikarenakan keterbatasan jarak dan kondisi yang membuat masyarakat dituntut untuk melakukan aktifitas dirumah sehingga membuat kegiatan apapun harus dilakukan secara daring.

Layanan IndiHome hadir dan setia bagi masyarakan di saat-saat yang dibutuhkan tersebut sehingga mampu mendukung perekonomian untuk pejuang rupiah maupun membantu kegiatan belajar mengajar di dunia pendidikan.

Para pelanggan berharap Telkom dapat terus meningkatkan layanan dan rutin melakukan kegiatan seperti ini agar dapat menjalin silaturahmi antar pelanggan. Kegiatan ini juga diisi dengan berbagai games menarik yang bertabur hadiah.

Selain itu kegiatan pelanggan dapat melakukan sharing session secara santai dan diiringi oleh band Akustik. Pada kesempatan ini pula Telkom menyerahkan Charity kepada Panti Asuhan Muara Kasih Bunda senilai Rp. 2.500.000, dan membagikan voucher diskon tagihan IndiHome sebesar Rp. 300.000 untuk beberapa orang pelanggan terpilih.

Semoga Telkom dapat terus memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan yang ada di Indonesia khususnya Bangka Belitung

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023