Manajemen PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) wilayah usaha telekomunikasi (Witel) Bangka Belitung menjamin layanan internet tidak akan terganggu sepanjang Ramadan dan Lebaran tahun 2023 ini.

General Manager (GM) Telkom Witel Babel Indratmoko Susanto, Selasa, mengatakan pihaknya menjamin kualitas layanan  aman selama Ramadhan dan Idul Fitri mengingat kebutuhan akses internet akan meningkat di semua daerah. 

"Telkom akan menjamin kualitas layanan IndiHome aman selama Ramadhan dan Idul Fitri 1444H. hal ini karena kami telah mempersiapkan seluruh keamanan perangkangkat dan juga posko selama Ramadhan dan Idul Fitri,” Kata Indratmoko.

Ia menambahkan, momen Idul Fitri merupakan moment penting yang dinanti seluruh pelanggan untuk dapat berkumpul dan berkomunikasi dengan seluruh keluarga, untuk itu ia meningkatkan jaminan kualitas layanan agar tidak terjadi  gangguan. 

“Para pelanggan tentunya ingin komunikasi dapat berjalan dengan baik pada moment tersebut karena mungkin ada yang tidak berkesempatan untuk mudik jadi hanya bersilahturahmi dengan keluarganya via handphone. Dengan demikian jaringan internet yang stabil dan baik maka dapat memenuhi kebutuhan pelanggan," jelasnya.

Indratmoko berharap Telkom dapat terus memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan untuk meningkatkan Customer Experience bersama IndiHome.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023