Smartfren terus berupaya memanjakan pelanggannya dan kini seluruh pelanggan smartfren bisa menikmati triple berkah yang hadir di spesial ramadhan untuk mengajak pelanggan berbagi kebaikan.

"Smartfren memahami bahwa di bulan ramadhan ini kebutuhan akan kuota internet juga meningkat. Ketika bangun sahur dan menunggu berbuka, banyak sekali kegiatan positif yang dilakukan didunia digital sehingga membutuhkan internet. Oleh karena itu di momen spesial Ramadhan 1444H ini smartfren manjakan pelanggan dengan program triple berkah," kata Regional Head South Sumatera Smartfren, Wanda Yudistira di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan triple berkah terdiri dari triple bonus dsri smartfren, promo extra Internet malam semuanya serta hadiah menarik seperti TV, smartphone dan uang tunai yang bisa didapat dengan berbagi cerita kebaikan selama bulan ramadhan dan momen mudik di media sosial.

Program triple berkah memberi kuota internet besar untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia. Hanya dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana smartfren kuota M dari Rp 30 ribuan maka akan ada keuntungan paling melimpah dibanding kompetitor dengan kisaran harga yang sama.

Dengan menggunakan smartfren kuota M pelanggan dapat kuota utama 6GB dan kuota aplikasi 5GB. Pelanggan juga ditanyakan dengan triple bonus yang memberi kuota data besar hingga 21 GB per bulan selama setahun untuk smartfren kuota M. 

Promo triple bonus ini terdiri dari bonus kuota lokal sesuai wilayah pembelian, bonus kuota utama serta bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun.

Sedangkan untuk pelanggan setia smartfren bisa menikmati promo triple kuota dengan melakukan isi ulang voucher smartfren kuota M hingga 21GB. Smartfren kuota L untuk total kuota hingga 40GB, kuota 2L 65GB, kuota 3L 100GB dam kuota 4L hingga 125GB.

Seluruh pelanggan Smartfren juga bisa menikmati extra Internet malam (01.00-05.00 WIB) spesial untuk ramadhan. Sambil menunggu sahur, pelanggan bisa internetan semuanya tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan.

Promo extraninternet makam tersedia sejak 23 maret sampai 24 april 2023 dan dapat klaim gratis di aplikasi MySmartfren atau 878*78 setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 hari. 

Smartfren juga menggelar kompetisi bercerita tentang momen berbagai kebaikan dan mudik lebaran. Pastikan follow akun media sosial @smartfrenworld untuk info lebih lengkap mengenai kompetisi tersebut. 

Jangan lupa siapkan cerita terbaik dalam bentuk foto atau video untuk memperoleh hadiah menarik seperti TV, smartphone dan uang tunai dari Smartfren. 

"Dengan harga kompetitif dan banyaj bonus serta manfsat yang dirancang 100 persen untuk Indonesia, pelanggan tidak perlu ragu lagi. Langsung saja gunakan kartu perdana Smartfren, aktifkan dan nikmati bonus serta manfaat-manfaat menariknya," terang Wanda.

Dalam rangkaian momen mudik lebaran tahun ini  smartfren juga menyediakan sejumlah pos mudik untuk memberi pelanggan kenyamanan beristirahat di perjalanan dan memudahkan pelanggan membeli berbagai produk smartfren.

Pos mudik smartfren tersedia di termjnalnkalideres, kp.rambutan, pulo gebang dan stasiun senen. Informasi terbaru dan lebih detail mengenai paket data terbaik smartfren, ikuti akun media sosial @smartfrenworld atau kunjungi www smartfren.com.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023