Lastriasi yang kerap dikenal Iyas Zi, salah seorang fotografer yang kerap ditugaskan untuk meliput kegiatan pejabat di Lingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada acara Halal Bihalal 1444 H berharap mendapatkan setrika baru.

Namun, Tuhan punya rencana lain. Dirinya mendapatkan hadiah Umroh pertama yang dibagikan di sesi I.

Ketika menerima hadiah, dirinya hampir tak bisa berkata-kata. Kebahagiaan jelas tergambar dalam ekspresi wajahnya. Ditemui usai menerima hadiah dirinya masih tidak percaya bahwa ia menerima hadiah utama yaitu 1 paket umroh.

"Sebener e ku ngarep dapet setrika. Sege  setrika ku lah dak bek. Alhamdulillah rupa e dapet umroh. (Sebenarnya saya berharap dapat hadiah setrika. Karena setrika punya saya sudah rusak. Alhamdulillah ternyata dapat umroh)," kata Iyas di Panhkalpinang, Minggu.

Ia mengatakan sangat bersyukur atas apa yang didapatnya. Diakuinya, semalam adik kandungnya bermimpi ia mendapatkan hadiah umroh dan menggunakan jilbab dan ternyata mimpi tersebut menjadi kenyataan.

"Terima kasih banyak untuk semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam mensponsori hadiah-hadia ini. Terkhusus kepada Bapak Pj Gubernur. Terima kasih banyak pak," katanya.

Ia mengaku masih belum menentukan siapa yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci, karena masih perlu berdiskusi dengan keluarga besarnya.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023