Lambang Putra, pemenang hadiah paket umroh dari acara Halal Bihalal mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Suganda yang diadakan di Rumah Dinas Gubernur, Minggu (23/04).

Ia tidak menyangka menjadi pemenang hadiah paket umroh sesi II asal Desa Cambai Kabupaten Bangka Tengah.

Ia mengatakan datang ke acara karena diberitahu teman yang bekerja di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel bahwa pada hari ke dua lebaran (Idul Fitri 1444 H), Pj Gubernur Suganda mengadakan Halal Bihalal dengan menyediakan "doorprise".

Lambang Putra merupakan seorang karyawan yang bekerja di Rumah Sakit Pratama Pangkalpinang. Ditemui di sisi podium usai penyerahan hadiah umroh, Lambang Putra masih tidak bisa berkata-kata, bahkan belum tahu hadiah ini akan diberikan kepada orang tua, istri atau digunakannya sendiri.  

"Untuk hadiah ini, terima kasih banyak kepada Pj Gubernur dan staf-staf lainnya. Terima kasih banyak, terima kasih banyak, itu saja," katanya. 

Pihak Bank Sumsel Babel sebagai sponsor yang menyumbangkan hadiah umroh, segera menemui Lambang Putra untuk mendata dan memberikan arahan kepadanya agar hadir di Bank Sumsel Babel Pangkalpinang pada tanggal 26 April 2023, untuk melengkapi administrasi persiapan keberangkatan umrohnya.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023