Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu menerima audiensi penerima beasiswa  Community College Initiative Program dari lembaga Fulbright Scholarships di Amerika Serikat, Ghaida Roshuna. 

"Sebelumnya terima kasih Pak sudah menerima saya untuk bertemu, tujuan saya bertemu ingin mengenalkan program beasiswa yang saya ambil, support notebook, sekaligus juga meminta dukungan terkait produk UMKM yang nanti bisa saya bawa ke Amerika Serikat untuk dikenalkan di sana," kata penerima beasiswa Ghaida Roshuna di Pangkalpinang, Selasa. 

Ghaida menjelaskan ia merupakan lulusan Sarjana Psikologi UPI dan mengambil perkuliahan Program non degree jurusan PAUD (Earlychildhood Education and Development) dengan masa pendidikan yang akan ditempuh selama kurang lebih 10 bulan. 

Pj Gubernur Suganda sangat tertarik, menyambut baik dan mendukung audiensi yang dilakukan Ghaida. 

Ia menyarankan agar Ghaida bisa bertemu dengan Bunda PAUD Babel dan Ketua Dekranasda Babel agar bisa berbicara lebih lanjut tentang hal ini. 

"Bagus ini, nanti bisa kerja sama dengan Bunda PAUD Babel, Dekranasda Babel untuk memajukan dunia pendidikan anak usia dini di Babel dan juga mengenalkan produk UMKM kita di Amerika Serikat," ujarnya.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023