Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh meresmikan kantor DPW NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Jalan Stania Bukit Baru, Kota Pangkalpinang. 

Pantauan Antara (22/5) acara peresmian gedung baru DPW NasDem dihadiri ratusan orang mulai dari masyarakat umum, relawan partai Nasdem, pengurus partai DPP dan DPW Nasdem Provinsi Bangka Belitung. 

Acra dimulai dengan penyematan destar khas Babel dari Datuk Ramli Sutanegara kepada Surya Paloh dan Anies Baswedan, dilanjutkan dengan tari sambut, doa yang dipimpin oleh Bupati Bangka Barat Sukirman, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Nasdem. 

Selain itu juga diberikan penganugerahan terima kasih Nasdem kepada Gubernur Babel 2002-2007 Hudarni Rani, Gubernur Babel 2007-2013 Eko Maulana Ali, Bupati Bangka Tengah 2017-2020 Ibnu Saleh, dan Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasdem Babel Ramli Sutanegara. 

Kemudian acara dilanjutukan dengan penandatanganan prasasti kantor DPW Nasdem Babel ditandatangani langsung oleh ketua umum Nasdem Babel yakni Surya Paloh ditemani calon presiden RI 2024 yang diusung oleh partai Nasdem yakni Anies Baswedan. 

Acara peresmian kantor DPW NasDem Babel dimeriahkan dengan penampilan dari komunitas seni dan disambut dengan antusiasme masyarakat Babel yang mengikuti jalannya acara. 

Selain itu terlihat tim pengamanan dari Polresta Pangkalpinang berjaga-jaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.  

Anies Baswedan mengatakan terima kasih telah mengundangnya untuk menghadiri acara itu, dan mengapresiasi masyarakat Babel yang hidup dalam kemajemukan. 

Ia mengharapkan dengan diresmikannya gedung baru NasDem itu manfaatnya tidak hanya bisa dirasakan oleh jajaran partai, tapi juga menjadi rumah bagi masyarakat Babel.

"Rumah berkegiatan, NasDem yang fasilitasi tapi semua yang merasakan manfaatnya dengan begitu pesan yang dibawa bahwa hadirnya fasilitas ini bisa dirasakan semua masyarakat Babel," katanya.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023