Warga Desa Pemali kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka antusias mendapatkan pelayanan kesehatan gratis melalui program Mobil Sehat PT Timah Tbk yang dilaksanakan di Gedung Desa Pemali, Selasa (23/5/2023).

Mobil Sehat PT Timah Tbk kembali bergerilya memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Melalui Mobil Sehat ini, PT Timah Tbk berupaya untuk mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Kepala Desa Pemali Abdul Haziz Hasyim mengaku sangat senang Desa mereka bisa didatangi Mobil Sehat PT Timah Tbk. Pasalnya, pelayanan kesehatan ini sangat membantu warga mereka.

"Warga sangat antusias untuk datang berobat karena banyak yang datang, dari jam sembilan sudah datang," katanya.

Ia berharap, Mobil Sehat PT Timah Tbk bisa datang kembali ke Desa mereka untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

"Terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah menghadirkan Mobil Sehat di Desa kami. Semoga nanti datang lagi, karena selama ini sinergi ini bisa dapat terus berlanjut dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya," katanya.

Salah satu warga Pemali yang mendapatkan pelayanan kesehatan di Mobil Sehat Ajip Sunanto mengatakan, program Mobil Sehat ini membantu masyarakat yang ingin berobat.

"Kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat pemali apalagi ini untuk kesehatan. Banyak juga hari ini yang datang berobat, semoga nanti bisa berlanjut kegiatan seperti ini," ucapnya.

Senada, Bujang Salim yang mengaku merasa terbantu dengan pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk. Pasalnya, dirinya jadi lebih dekat untuk berobat.

"Alhamdullillah sangat terbantu, semoga ini bisa datang kembali dan berlanjut terus," katanya. 

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023