Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu aktif mengikuti senam aerobik hingga Senam Bedincak bersama masyarakat Desa Sengir, guna memanfaatkan momen untuk berkumpul bersama masyarakat di desa itu. 
 
"Kita harus tetap ceria dan semangat seperti anak-anak," kata Pj Gubernur Suganda sebelum mengikuti salah satu rangkaian kegiatan Aik Bakung (Ajak Bupati Kite Sambang Kampung) yaitu Senam Sehat di Desa Sengir, Kamis. 
 
Berdiri di tengah ratusan peserta yang terdiri dari anak-anak TK dan SD, pejabat pemerintah, serta masyarakat sekitar Desa Sengir, Pj Gubernur Suganda terlihat aktif mengikuti gerakan yang dicontohkan oleh instruktur senam. 
 
"Lanjut!" seru Pj. Gubernur Suganda yang terlihat menikmati berbagai gerakan senam yang dicontohkan dari mulai senam aerobik hingga senam khas Babel yakni Senam Bedincak. 
 
Ia meyakini di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat sehingga jika ada kesempatan akan bersemangat melakukan aktivitas pagi seperti jalan santai dan senam.
 
Selain itu, momen ini menjadi kesempatan bagi dirinya untuk berkumpul bersama masyarakat. Usai mengikuti senam sehat, Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan serta Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menyerahkan piagam penghargaan bagi pemenang Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bangka Selatan.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023