Bangka Tengah (Antara Babel) - Kepolisian Sektor Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung terus menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas maut yang terjadi di jalan raya Desa Cambai.

Kapolsek Namang Ipda Bobory Niko, di Namang, Kamis, menjelaskan bahwa akibat kecelakaan maut itu terdapat korban meninggal diketahui bernama Liza (14), setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak satu unit truk.

Peristiwa maut itu berawal satu unit truk merek Hyno yang dikemudikan Purdiansyah melaju dari Koba menuju Pangkalpinang.

Tepat di jalan raya Desa Cambai berpapasan dengan sepeda motor merek Hinda Scoopy yang dikendarai Liza dari arah berlawanan.

"Liza bermaksud hendak memotong kendaraan yang ada di depannya, namun saat memotong melaju satu unit truk dari arah berlawanan dan menabrak korban hingga meninggal dunia di tempat kejadian," ujarnya lagi.

Bobory menambahkan, sopir truk sebelum kejadian sempat mencoba menghindar dengan membantung setir ke kiri, namun tetap menyenggol sepeda motor tersebut hingga Liza terpental ke badan jalan.

Dugaan sementara dari pihak kepolisian bahwa korban mencoba memotong kendaraan yang ada di depannya, namun tidak melihat truk yang melaju dari arah berlawanan.

"Saat ini dua kendaraan tersebut sudah kami amankan sebagai barang bukti dan untuk kepentingan penyelidikan kasus lebih lanjut," ujar dia pula.

Pewarta: Ahmadi

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016