Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengapresiasi pelaksanaan MTQH Kecamatan Payung Tahun 2023 di Desa Pangkalbuluh pada Minggu (28/05) pukul 19.30 WIB.

"Semangat yang luar biasa dari masyarakat Payung, khususnya para kafilah peserta dari Desa se kecamatan Payung ini, meyakini saya melalui pelaksanaan MTQH di Kecamatan Payung ini, akan terus tumbuh bibit bibit generasi muda yang qur'ani, meninggikan adab dan perilaku yang baik,"kata Riza Herdavid melalui rilis yang disampaikan oleh Dinas Kominfo Bangka Selatan pada, Senin (29/05).

Riza menyampaikan selain sebagai ajang untuk memilih peserta dengan kemampuan terbaik, MTQH juga merupakan salah satu program rutin Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk meningkatkan penanaman nilai nilai religius dalam kehidupan bermasyarakat.

"Perlombaan berbagai cabang ini sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan pemahaman masyarakat, utamanya generasi muda akan penting nya nilai nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari,"kata dia

Menurut orang nomor satu di Bangka Selatan pembangunan daerah secara fisik terus kita lakukan, berjalan beriringan dengan itu, pembangunan manusia juga kita lakukan agar terbentuk mental dan karakter yang baik dan bernafaskan nilai nilai keagamaan.

"Segala aspek pembangunan akan terus kita lakukan secara beriringan agar daerah ini semakin maju,"kata dia.

Camat Kecamatan Payung Arman menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati, Wakil Bupati, Para Kepala Desa dan seluruh undangan yang hadir untuk memeriahkan  acara MTQH Kecamatan Payung ini.

"Semoga para peserta dapat mempersembahkan kemampuan terbaik masing-masing,Bagi para peserta yang menjuarai berbagai cabang lomba untuk terus berlatih, karena ada lomba tingkat Kabupaten nanti,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023