London (Antara Babel) - Langkah Leicester City menuju gelar Liga Utama Inggris mereka terhambat ketika mereka bermain imbang 2-2 dengan West Ham United, dan sang pencetak gol Jamie Vardy diusir keluar lapangan di Stadion King Power pada Minggu.

Vardy membawa Leicester memimpin setelah serangan balik cepat pada menit ke-18 melalui tembakan kaki kiri menuju sudut gawang, sebelum ia mendapatkan kartu kuning pertamanya akibat pelanggaran terhadap Cheikhou Kouyate.

Ia mendapatkan kartu kuning keduanya karena berpura-pura terjatuh pada awal babak kedua, dan West Ham secara bertahap mampu memperbaiki permainannya saat melawan Leicester yang bermain dengan sepuluh pemain, menyamakan kedudukan melalui penalti Andy Carroll pada menit ke-84 setelah Wes Morgan melanggar Winston Reid.

Dua menit kemudian Aaron Cresswell mengemas gol mengejutkan untuk The Hammers melalui tembakan dari tepi kotak penalti yang melewati kiper Kasper Schmeichel, namun Leicester menyamakan kedudukan melalui sepakan terakhir di pertandingan itu ketika Leonardo Ulloa mengemas gol dari titik putih setelah Carroll melanggar Jeffrey Schlupp.

Pewarta:

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016