Bupati Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Riza Herdavid terus menggencarkan Program AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Kali ini Desa Nangka Kecamatan Air Gegas kita Sambangi bersama dengan dinas terkait untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat desa ini,"kata Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid saat melaksanakan Program Aik Bakung di Desa Nangka, Rabu (10/08).

Ia mengatakan program Aik Bakung kali ini merupakan edisi ke 11 dan terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati mulai dari pelayanan kependudukan hingga bantuan kepada pelaku UMKM.

"Jadi program ini adalah melayani masyarakat bukan untuk dilayani oleh masyarakat oleh sebab itu sebaiknya dimanfaatkan sebaik mungkin,"ajak Riza.

Menurut Politisi Muda PDIP Bangka Selatan ini kegiatan seperti ini akan terus dilakukan agar pelayanan publik kepada masyarakat semakin maksimal.

"Banyak kegiatan kita lakukan dalam program ini mulai olahraga bersama hingga diskusi mengenai kendala dan harapan masyarakat kedepan,"kata dia.

Kepala Desa Nangka Kecamatan Air Gegas 
Bayumi AR mengatakan sangat berterimakasih kepada Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid yang telah datang ke desa Nangka ini.

"Terimakasih kepada Bupati Riza Herdavid, karena program AIK BAKUNG dapat digelar di Desa Nangka dan sangat membantu masyarakat,"kata dia.

Menurut Bayumi dirinya mewakili pemerintah desa dan masyarakat Desa Nangka merasa bahagia, atas terlaksanakan program AIK BAKUNG di Desa ini.

"Kami semua sangat senang dan bangga karena bapak Bupati Riza Herdavid beserta rombongan telah hadir, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan apa yang dicita-citakan untuk memajukan daerah Bangka Selatan inu tercapai,"harapnya.

Kegiatan Program Aik Bakung ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut mulai dari hari Rabu hingga Kamis (9-10/08) sambil menginap dirumah warga Desa berbaur jadi satu.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023