Jakarta (Antara Babel) - Atletico Madrid kalah 1-2 di tangan Levante dalam pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-37 di Stadion Ciutat de València, Minggu.

Kekalahan ini pun memupus harapan Atletico untuk meraih gelar La Liga musim ini. Sebelumnya, mereka masih berpeluang finis di posisi satu karena hanya selisih satu angka di bawah Barcelona.

Statistik Sky Sport mencatat, Atletico lebih unggul penguasaan bola hingga 55,5 persen dan membukukan lima tendangan tepat sasaran, atau jumlah yang sama dengan yang dilakukan Levante sepanjang pertandingan.

Bertandang ke markas Levante, Atletico langsung unggul saat laga baru berusia dua menit lewat aksi Fernando Torres usai memanfaatkan bola terobosan Koke. Torres yang tak terkawal sukses melesakkan bola dari dalam kotak penalti.

Levante menyamakan kedudukan pada menit ke-30 lewat tandukan bola Casadesus dari jarak dekat berkat umpan Mauricio Cuero. Bola yang melesak ke sudut kanan gawang pun gagal dihadang kiper.

Saat laga seperti akan berakhir imbang, Levante mampu mencetak gol kedua pada menit ke-90. Gol dilesakkan oleh Giuseppe Rossi dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan Morales. Rossi pun sukses menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Atletico, demikian Sky Sport.

Susunan pemain:

Levante: Diego Marino, Pedro Lopez, Carl Medjani, David Navarro, Juanfran, Verza, Jefferson Lerma, Mauricio Cuero, Joan Verdu, Jose Luis Morales, Victor

Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, Jose Maria Gimenez, Stefan Savic, Filipe Luis, Koke, Gabriel Fernandez, Augusto Fernandez, Saul Niguez, Ángel Correa, Fernando Torres

Penerjemah: Try Reza Essra

Pewarta:

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016