Sebanyak 15 marching band (MB) dari seluruh tingkatan SD SMP SMA/SMK, Perguruan Tinggi hingga umum turut menyemarakkan Karnaval Pembangunan dalam rangka HUT Ke-78 RI di Kota Pangkalpinang.

"Ada 15 marching band yang tampil hari ini menyemarakkan karnaval pembangunan HUT ke-78 RI di Kota Pangkalpinang ini," kata Ketua Pelaksana Karnaval Pembangunan, Azami Anwar di Kota Pangkalpinang, Minggu.

Azami menjelaskan 15 marching band (MB) yang tampil yakni MB Setia Budi dari SMA Setia Budi, MB Gita Sawana dari SMK Yapensu, MB Gita Bahari dari SMA Negeri 1 Sungaiselan, MB Gita Kawa dari SMP Negeri 1 Simpang Katis, MB Putri Islamic Center dari SMA Plus baru umum Sungailiat, MB Gita Mara Bahana SMA 1 Riau silip, MB Mandala Gita Musika dari SMA 2 Sungaiselan, MB Pembinaan dari SMP Pembinaan, MB Gema Persada dari  MAN 1 Bangka.

Ada juga MB Griya Musikal dari SMA 1 Namang, MB Laskar Bahana Nusantara dari Universitas Bangka Belitung (UBB), MB Bina Muda Krida dari SMP Negeri 4 Pangkalpinang, MB Gita Pradana Umum, MB Gita Nafiri dari Budi Mulia Pangkalpinang dan MB Gita Kartika Nada dari SMA Negeri 1 Belinyu.

"Marching band ini tidak hanya berasal dari Kota Pangkalpinang saja, ada dari Kabupaten Bangka dan Bangka Tengah juga," tutup Azami.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023