Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mengelar acara pembagian hadiah kepada para pemenang lomba pawai baris berbaris dan karnaval dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI beberapa waktu lalu di daerah setempat. 

"Rencananya pembagian hadiah akan kita laksanakan pada Hari Sabtu (9/09) sekitar pukul 19.30 WIB,"kata Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan Yuri Siswanto di Toboali, Minggu (3/09).

Disampaikannya kegiatannya juga akan dilaksanakan di lokasi Himpang Lime Toboali dengan berbagai macam hiburan untuk menghibur masyarakat dan para pemenang lomba.

"Lokasi pembagian hadiah akan dilaksanakan di Simpang Lima Toboali,"katanya.

Salah satu Masyarakat Toboali Yanto mengatakan acara pembagian hadiah ini sangat ditunggu oleh masyarakat dan para pemenang lomba.

"Selain ada hiburan,para pemenang juga dapat bonus dan hadiah yang sudah mereka tunggu,"katanya.

Dirinya berharap acara pembagian hadiah nanti berlangsung meriah dan menarik minat penonton sehingga kesan perayaan HUT ke-78 kemerdekaan RI jadi berkesan di daerah ini.

"Semoga Pemda menampilkan suasana yang meriah dalam puncak perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini sehingga makna kemerdekaan dapat menyentuh hati masyarakat kita,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023