Jelang Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023 yang jatuh pada 17 September 2023 mendatang, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Pangkalbalam mempersiapkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023 dengan melakukan koordinasi bersama Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu di Rumah Dinas Gubernur, Selasa (12/9/2023).

"Tadi kami bertemu untuk bersilaturahmi, disamping itu juga untuk berkoordinasi dalam mempersiapkan peringatan Hari Perhubungan Nasional agar berjalan dengan baik dan sukses," kata Pj Gubernur Suganda ditemui usai pertemuan tersebut.

Ia mengatakan momentum peringatan Harhubnas sejatinya diharapkan seluruh stakeholder sektor perhubungan dapat memanfaatkan momentum ini guna menjalin dan mempererat silaturahmi demi terbangunnya keakraban sesama insan perhubungan.

"Semoga ke depan, sinergi yang telah terbangun diantara seluruh komponen perhubungan di Provinsi Babel semakin kuat dan solid sehingga dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat," katanya. 

Sementara itu kegiatan Peringatan Harhubnas 2023 ini mengambil tema 'Melaju untuk Transportasi Maju' yang dikeluarkan oleh Kementerian Perhubungan RI, dengan tujuan agar setiap sektor maupun insan perhubungan dapat siap bergerak untuk melesat maju bersama stakeholder dan seluruh elemen bangsa Indonesia, demi terciptanya transportasi yang maju.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023