Ratusan anggota Partai Nasdem menggelar doa bersama Anies Muhaimin (AMIN) yang digagas oleh tiga partai pengusung yaitu Partai NasDem, PKB dan PKS sebagai bentuk deklarasi dan komitmen koalisi perubahan untuk memenangkan pasangan AMIN di kepulauan Bangka Belitung.

Sekwil DPW NasDem Babel, Iman Musaman mengatakan Oktober 2023 telah genap satu tahun Anies Baswedan didaulat Partai NasDem sebagai Calon Presiden (Capres) dan dalam perjalanan selama satu tahun ini Anies berjodoh dengan Gus Imin (Abdul Muhaimin Iskandar) Ketua Umum PKB menuju pelaminan untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

"Oleh karena itu kita menggelar doa bersama yang dihadiri segenap pengurus DPW NasDem Babel, DPW PKB Babel, DPW PKS Babel, serta Partai Ummat dan berbagai elemen relawan Anies dengan diawali prosesi nganggung sebagai ciri khas tradisi Babel," ujarnya.

Acara ini merupakan rangkaian komitmen besar dari masing-masing Dewan Pimpinan Pusat NasDem, PKB dan PKS yang ditugaskan untuk segera melakukan komunikasi dan konsolidasi Partai Pengusung agar merumuskan langkah strategis meliputi tim bersama, kampanye, saksi dan pengamanan suara untuk memastikan kemenangan pasangan AMIN di Kepulauan Bangka Belitung.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023