Pihak Kepolisian Resort Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan surprise ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0432 Bangka Selatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Wakapolres Bangka Selatan Hary Kartono mengatakan selamat atas Hari Jadi ke-78 TNI  semoga di hari jadi Tahun 2023 ini 
TNI semakin jaya.

"Dalam kunjungan kali ini kita juga berharap agar sinergitas antara TNI dan POLRI akan semakin kuat di masa depan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bangka Selatan yang kita cintai ini,"kata Hary Kartono di Toboali, Kamis (5/10).

Ia mengatakan akan selalu memberikan doa terbaik kepada TNI agar semakin jaya dan selalu sukses serta terus solid bersama Polri dalam menjaga keutuhan negara ini.

"Doa terbaik akan selalu kita ucapkan agar TNI semakin sukses dan semakin Jaya serta tetap solid bersama Polri dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,"kata dia.

Dandim 0432 Melalui Kepala Staf Kodim Mayor Arm.Frengky Triwibowo mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Wakapolres beserta jajarannya.

"Terimakasih kami sampaikan atas kunjungan ini, semoga dapat mempererat hubungan silaturahim antara TNI dan POLRI di Bangka Selatan,"kata dia.

Ia berharap semoga kegiatan ini akan semakin meningkatkan hubungan silaturahim dan kekompakan TNI/POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan di Kabupaten Bangka Selatan ini.

"Semoga dengan adanya kunjungan ini, hubungan TNI dan Polri semakin erat,terimakasih,"kata Mayor Arm. Frengky.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023