Sinergi Bagi Negeri Honda Babel dalam melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat berupa air bersih sudah disalurkan ke beberapa titik di sejumlah wilayah di kota Pangkalpinang.

Penyaluran air bersih yang dilaksanakan Honda Babel juga bersinergi bersama PDAM Kota Pangkalpinang ini masih berlanjut membantu masyarakat yang sulit mendapatkan air bersih, dan penyaluran air bersih tersebut dikirimkan langsung ke Perumahan Dealova Bahagia, Jum'at (13/10) lalu.

Manager Corporate Communication Honda Babel, Suryanto mengatakan, penyaluran air bersih ini kita berikan atas permintaan masyarakat yang memang daerahnya mengalami kekeringan dan sulitnya mendapatkan air bersih. Untuk itu, penyaluran ini masih dilakukan secara bertahap karena Honda Babel juga bekerja sama dengan PDAM Kota Pangkalpinang.

“Alhamdullilah, Jum'at kali ini penyaluran air bersih kita laksanakan kembali, banyak masyarakat yang terbantu. Sudah sekitar puluhan ribu liter air bersih yang didistribusikan Honda Babel ke wilayah-wilayah yang memang mengalami kekeringan," kata Suryanto.

Aksi nyata Sinergi Bagi Negeri dalam penyaluran air bersih ini diberikan gratis dari Honda Babel. Jadi, bagi wilayahnya yang masih kesulitan air bersih akan disalurkan secara bertahap.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023