Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa mengunjungi puluhan rumah warga Tempilang yang mengalami kerusakan akibat angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu. 

Kunjungan ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah-rumah korban yang terdampak angin puting beliung serta memberikan sejumlah paket sembako sebagai bentuk kepedulian Honda Babel terhadap korban angin puting beliung.

Suryanto selaku Customer Care Manager mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi nyata Sinergi Bagi Negeri Honda Babel yang berperan aktif dalam membantu masyarakat tertimpa musibah serta merupakan tanggungjawab sosial perusahaan.

"Kami dari keluarga besar Honda, ikut turut prihatin dan turut merasakan kesedihan atas musibah yang terjadi, semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu keluarga yang terdampak," kata Suryanto.

Dalam kunjungan ini Honda Babel juga dibantu perangkat dari desa Tempilang yang ikut serta mengantar ke rumah korban yang terdampak.

"Terimakasih banyak Honda Babel atas kepeduliannya ke warga kami, semoga Honda semakin sukses dan terus diminati banyak masyarakat khususnya di Bangka Belitung," kata Kepala Desa Tempilang, Rosidi.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023