Direktorat Polairud Polda Bangka Belitung menggelar Olahraga bersama dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polairud tahun 2023 di halaman Mapolda Bangka Belitung, Jumat (24/11/23).

Olahraga bersama ini diikuti oleh Kapolda Irjen Pol Tornagogo Sihombing dan Wakapolda Brigjen Pol Sugeng Suprijanto bersama Unsur Forkopimda dan instansi Vertikal yang tergabung dalam Tim SKK Bangka Belitung.

Selain itu, olahraga bersama ini turut diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama dan Seluruh Personel Polda Bangka Belitung.

Dir Polairud Polda Bangka Belitung Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian Jelang HUT Polairud Ke-73 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang.

Kegiatan ini, kata Agus dilaksanakan untuk terus membangun dan meningkatkan sinergitas apalagi menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024.

"Tujuannya ini untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda di Babel. Harapan kita, selain untuk kesehatan juga terbangun sinergitas dan kekompakan serta paling terakhir dengan kekompakan di Babel ini kedepan kita siap mengamankan pemilu yang aman dan damai," kata Dir Polair usai kegiatan.

Selain senam dan jalan santai, Agus menerangkan Direktorat Polairud Polda Bangka Belitung juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka HUT ke-73 Polairud tahun ini.

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan diantarannya anjangsana, donor darah, penanaman pohon mangrove, tabur bunga hingga bersih-bersih pantai.

"Sudah banyak kegiatan yang kita laksanakan. Nanti puncaknya kita juga akan melaksanakan syukuran," katanya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023