Sebagai negara yang kaya akan sumber daya alam, salah satunya rempah-rempah membuat makanan tradisional Indonesia memiliki cita rasa yang khas dan kuat melalui rempah yang digunakan. 

Salah satunya ialah sayur lodeh yang merupakan perpaduan sayur, santan dan bumbu tradisional. Swiss-Belhotel Pangkalpinang menghadirkan 2 kreasi
sayur lodeh dan sop iga sapi spesial, yaitu Salmon Lodeh dan Sop Janda yang merupakan menu terbatas dilengkapi dengan sensasi segar Blue Lagoon Coffee dan Guava Vanilla Float yang hanya dapat dinikmati khusus di bulan November-Desember 2023.

Menu Salmon Lodeh menjadi hidangan utama yang dikombinasikan dengan makanan internasional berupa mashed potato. Hidangan ini semakin menarik karena memiliki warna kuning yang pekat dan menarik untuk dinikmati. 

Menggunakan potongan daging salmon yang di goreng, mashed potato dan potongan sayuran dengan kuah lodeh, membuat masakan ini memiliki perpaduan rasa yang khas dan nikmat.

Sementara itu Sup Janda yaitu “Sup Jawa Sunda” memiliki cita rasa pedas dan gurih dengan potongan daging iga sapi yang bertekstur empuk dan lembut. Semakin lengkap disantap dengan seporsi nasi dan potongan emping yang sangat menggugah selera.
 
Blue Lagoon Coffee. (ANTARA/ HO-Swiss-Belhotel Pangkalpinang)

Blue Lagoon Coffee merupakan perpaduan rasa manis, asam, pahit dan segar yang berasal dari buah jeruk dan kopi. Berbeda dengan Guava Vanilla Float yang merupakan perpaduan dari buah jambu biji, sirup vanilla dengan potongan es krim yang menghasilkan rasa manis dansegar dalam waktu yang bersamaan. Kedua menu minuman memiliki cita rasa yang khas bagi setiap penikmatnya.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Café™ dan Lobby Lounge hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC), dan 15% bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Cafe dan Lobby Lounge hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC), dan 15% bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat langsung mengunjungi website di swiss-belhotel.com atau langsung menghubungi Whatsapp di nomor 0823-8686-1232.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023