Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan terus  menjalin dan bersinergi dengan kawan-kawan media agar penyediaan informasi sekaligus literasi digital kepada masyarakat semakin meningkat. 

"Alhamdulillah,saya merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari peningkatan kinerja TVRI Babel, khususnya pada aspek produksi dan penyiaran,"kata Plt Kepala Diskominfo Bangka Selatan Yuri Siswanto usai menerima Penghargaan dari TVRI Babel di Toboali, Jumat (15/12). 

Disampaikannya Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Babel, Sriwidayat pada rangkaian acara peringatan HUT TVRI Bangka Belitung ke-9 yang berlangsung di Halaman Kantor Stadiun TVRI Bangka Belitung. 

"Atas penghargaan ini tentu menjadi motivasi bagi Diskominfo Basel untuk terus bersinergi dengan teman teman media baik media penyiaran maupun online," kata dia, Senin (18/12).

Menurut Yuri upaya penyediaan informasi yang edukatif masyarakat melalui kolaborasi bersama media yang sudah terjalin saat ini merupakan bagian dari kebijakan Kepemimpinan Bupati Riza Herdavud dan Wabup Debby Vita Dewi. 

"Upaya penyediaan informasi yang edukatif masyarakat melalui kolaborasi bersama media ini merupakan buah karya kebijakan dan program Bupati Riza dan Wabup Debby pada bidang komunikasi dan informasi," kata Yuri. 

Dirinya berharap semua kualitas sumber daya masyarakat Bangka Selatan semakin meningkat dengan melakukan pendekatan program dan kegiatan pemda dengan meningkatkan penyediaan informasi yang konstruktif dan edukatif dalam bentuk digital. 

"Tujuan akhir dari pendekatan program dan kegiatan pemda itu tentu untuk meningkatkan semua kualitas sumber daya manusia daerah ini,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023