Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto yang didukung partai besar Koalisi Indonesia Maju (KIM) menargetkan kemenangannya dalam meraih suara di Provinsi Jambi sebesar 85 persen pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Hal itu disampaikan Prabowo pada saat orasi politiknya acara silaturahim keluarga besar Pujakusuma di Jambi yang berlangsung di gedung Abadi Convention Center (ACC) Kota Jambi, Selasa.

Prabowo mengatakan pada 14 Februari mendatang seluruh warga negara akan menjalankan hak politiknya tidak ada perbedaan dan saya mengajak seluruh warga negara Indonesia termasuk di Jambi untuk meyakinkan diri datang ke TPS menyampaikan hak kedaulatan memilih pemimpinnya untuk lima tahun ke depan.

"Rakyat Indonesia sekarang ini sudah pintar dan punya mata hati, perasaan dan kepekaan dalam memilih serta bisa menilai sendiri siapa yang membela bangsa ini sesungguhnya dan jangan mau dikendalikan dengan orang orang yang tidak jelas," tegasnya.

Kemudian lagi Prabowo juga mengatakan bahwa negara kita adalah negara republik bukan kerajaan atau kumpulan orang kaya yang berkuasa, tetapi Indonesia dengan sistem demokrasi dimana kekuasaan ada di tangan rakyat, maka biar rakyat yang menentukannya.

Pasangan Prabowo-Gibran yang di dukungan partai Koalisi Indonesia Maju dengan sejumlah partai besar dan berprestasi pengalaman dan ditambah lagi dengan kelompok relawan yang besar mulai dari kaum petani, nelayan, anggota koperasi dan terakhir di Jambi ada kelompok pendukung Pujakusama, anak muda milenial maka optimistis di Provinsi Jambi bisa menang pada Pilpres mendatang.

"Saya yang orangnya tidak pernah malu-malu untuk meneruskan program terbaik dari pak Jokowi demi cinta tanah air dan rakyat Indonesia," kata Prabowo Subianto di hadapan ribuan massa simpatisannya di gedung ACC Jambi.

Ditambahkannya dalam orasi politiknya bahwa bangsa kita adalah bangsa yang besar yang kini negara Indonesia menduduki peringat ke-16 terkaya di dunia karena negara kita diberikan karunia oleh tuhan kekayaan alam yang sangat luar biasa maka harus dikelola dengan tepat dan untuk kesejahteraan rakyat yang sebesar-besarnya.

"Kita tidak mau dijadikan budak di negeri sendiri, maka perjuangan kita bersama harus dilanjutkan dengan program kekayaan alam kita dinikmati seluruh rakyat Indonesia, dan kita tidak mau rakyat kita risau karena tidak bisa beli susu anaknya, tidak bersekolah dan susah mendapatkan pelayanan kesehatan," kata Prabowo.

"Maka itu khusus Jambi saya targetkan pada Pilpres nanti Prabowo-Gibran menang 85 persen, sehingga nantinya kekayaan sumber daya alam Provinsi Jambi harus dinikmati langsung oleh warga Jambi sendiri sehingga bisa mewujudkan Indonesia Emas," kata Prabowo Subianto.

Prabowo-Gibran janji jika menang insy Allah menjaga mandat rakyat Indonesia dan janji hilangkan korupsi, tegakkan kebenaran dan keadilan, menjadikan Indonesia negara yang kuat dari segi pertahanan dalam menjaga kedaulatan negara serta banyak lagi program yang mensejahterakan rakyat.

Sementara itu Ketua Tidar Jambi Rengga Patria mengatakan, dirinya sebagai garda terdepan anak muda Partai Gerindra siap memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari mendatang.

"Kami anak muda milenial Provinsi Jambi siap meraih suara dan memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang sesuai yang ditargetkan pak Prabowo meraih suara 85 persen," katanya.

Pada Pilpres nanti, Tidar Jambi siap mengawal mulai dari TPS hingga perhitungan suara mulai dari RT, kelurahan, kecamatan, kota/kabupaten dan provinsi, untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024