Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengungkapkan hujan deras yang mengguyur Kota Pangkalpinang tidak menyurutkan antusiasme ribuan simpatisan menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Gor Sahabudin Kota Pangkalpinang, Kamis sore.

"Hari ini seluruh wilayah di Pulau Bangka diguyur hujan, namun para simpatisan tetap antusias hadir dan menyambut Capres Prabowo Subianto," kata Erzaldi Rosman saat membuka Konsolidasi Indonesia Maju di Gor Sahabudin Pangkalpinang, Kamis sore.

Ia mengatakan kehadiran Capres Prabowo Subianto untuk menghadiri Konsolidasi Indonesia Maju dan peresmian Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah sangat dinanti-nantikan ribuan simpatisan, relawan dan masyarakat di Pulau Bangka yang terdiri empat kabupaten dan satu kota yaitu Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Barat, Bangka Selatan dan Kota Pangkalpinang.

"Hari ini Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Barat, Bangka Selatan dan Kota Pangkalpinang diguyur hujan lebat, namun masyarakat tetap bersemangat untuk datang menyambut Bapak Prabowo," katanya.

Menurut dia, kehadiran sekitar 5.000 lebih simpatisan, relawan dan warga ini bukti kecintaan dan kerinduan mereka terhadap Capres Prabowo Subianto.

"Kami yakin dengan semangat kebersamaan ini, Pasangan Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran pada Pilpres 2024," katanya.

Salah seorang simpatisan Capres Nomor Urut 2, Rita (19) mengaku sangat senang dapat bersalaman langsung dengan Capres Prabowo Subianto.

"Kami sangat senang sekali, apalagi Bapak Prabowo juga sempat goyang gemoi saat berpidato tadi," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024