Hadir sejak tahun 2022, Omah Angkringan Swiss selalu menjadi pilihan masyarakat menghabiskan santap malam bersama karena harga yang ditawarkan oleh Omah Angkringan Swiss ini sangat terjangkau, mulai dari Rp3 ribu.

"Ini pertama kalinya saya berlima dengan keluarga menikmati Omah Angkringan Swiss. Harga angkringannya sangat terjangkau dan suasananya nyaman karena ada live musik," kata Melina, salah satu pengunjung Omah Angkringan Swiss, di Pangkalpinang, Sabtu malam.

Beragam pilihan menu angkringan yang disajikan oleh Omah Angkringan. Ada sate ayam, ati ampela, ceker ayam, telur gulung, usus ayam, kerang, aneka sosis dan gorengan seperti tempe mendoan, bakwan sayur, tahu isi dan pisang goreng.

Ada mie tek-tek dan nasi goreng dengan harga mulai dari Rp15 ribuan yang menjadi menu favorit pengunjung. Mie tek-tek ini dimasak langsung saat ada pesanan dan konsumen bisa langsung menyaksikan cara pembuatan mie tek-tek yang enak ini.

Untuk aneka nasi seperti nasi basah teri, kering tempe, nasi rica dan nasi bakar yang harganya hanya Rp9 ribuan juga menjadi favorit pengunjung.

"Saya tadi mencoba nasi teri nasi ayam, nasi bakar ayam, ampela kikil telur puyuh dan telur gulung dan sosis yang sangat disukai Anak-anak. Rasanya sangat recomended," kata Melina.

Aneka minuman juga tersedia di Omah Angkringan ini, seperti kopi jos, kopi susu, susu jahe, teh panas, es jeruk, bandrek, wedang jahe, wedang uwuh yang harganya mulai dari Rp8 ribu.

Kopi jos yang menjadi ciri khas Jogja, menjadi menu utama yang kami tonjolkan karena disajikan dengan arang panas dan kopi hitam. Mekanisme penyajian tetap seperti biasa namun yang membuatnya  spesial adalah penyajian arangnya dengan seduh.

"Menu-menunya sudah lengkap, namun tetap perlu ditambah seperti minuman milo atau minuman untuk Anak-anak karena kebanyakan keluarga yang datang pasti bawa Anak. Ice cream juga boleh ditambahin dalam menu karena ini favorit Anak," harapnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024