Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-52 Basarnas, Sabtu (2/3).

Fun Bike SKK merupakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-52 Basarnas. Agenda kegiatan Fun Bike SKK tersebut bertujuan mempererat sinergisitas dan silaturahmi antara Basarnas dengan Instansi Vertikal serta Forkopimda Babel yang turut memeriahkan HUT Basarnas tersebut.

SKK ialah singkatan dari "Semua Kita Keluarga" yang merupakan Forum Pimpinan Tinggi Instansi Vertikal, Instansi Pemerintah serta Forkopimda yang ada di Wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan FUN Bike SKK ini dibuka di Lapangan utama Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang dengan rute mengelilingi Bukit Kejora lalu berakhir di Bukit Pinteir dengan total jarak mencapai 10 KM.

"Kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Basarnas ke 52. Tentu Fun Bike SKK ini bermanfaat bagi kesehatan dan juga dapat mempererat sinergisitas dan menjaga silaturahmi antara Instansi Vertikal dan Forkopimda Babel. Kami tentunya berterima kasih atas bantuan dan dukungan semua pihak dalam memeriahkan kegiatan Fun Bike SKK ini, "kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa.

"Kegiatan tersebut juga di akhiri dengan pengundian berbagai macam doorprize dan juga diisi oleh Live music pada taman Bukit Pinteir, "ujarnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024